Jelang iPhone 8, Jutaan Orang Masih Pakai iPhone Lawas

Posted by


Jakarta - Apple berencana akan meluncurkan seri iPhone terbarunya pada 12 September waktu Amerika Serikat. Dan ternyata, masih banyak warga di Negeri Paman Sam itu memakai iPhone jadul.

Penelitian dari Consumer Intelligence Research Partners menunjukkan bahwa dari 141 juta unit iPhone aktif yang digunakan oleh masyarakat Amerika Serikat mulai Juli 2017, 'hanya' 48 juta diantaranya merupakan seri terbaru. Yaitu iPhone 7 dan 7 plus.

Sehingga terdapat 93 juta unit seri iPhone 6S ke bawah masih digunakan. Secara rinci, ada 47 juta unit iPhone 6S dan 6S Plus yang masih digunakan serta 39 juta unit iPhone 6 dan 6 Plus. Sisanya adalah iPhone 5S ke bawah.

Dikutip detikINET dari Business Insider, tidak semua pengguna iPhone lawas itu memakainya dari tahun rilis mengingat Apple masih menjualnya dengan potongan harga. Nah, banyaknya pengguna iPhone jadul itu dianggap justru menguntungkan Apple.
Dengan jumlah besar tersebut, peluang masyarakat AS untuk mengganti handphone dengan seri iPhone terbaru semakin terbuka lebar.

Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi Apple, yang mengalami pasang-surut penjualan dalam beberapa bulan terakhir. CEO Apple, Tim Cook mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena masyarakat lebih memilih untuk menanti seri iPhone terbaru.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

View Blog